Kurang Pede Saat ML-Obat Perangsang Potenzol Laris Di Indonesia

obat perangsang terlaris

Arsip Berita : Minggu, 10 MEI 2011 04:10 WIB.
Sumber : OKEZONE.COM /
https://news.okezone.com/read/2011/10/05/337/511086/enggak-pede-saat-ml-obat-perangsang-laku-di-indonesia

NEWS.OKEZONE.COM – JAKARTA – Pria dan wanita Indonesia nampaknya sedang dilanda kurang kepercayaan diri dalam melakukan hubungan intim.

Buktinya, berdasarkan hasil pengungkapan penjualan obat ilegal yang dilakukan Badan Pengawas Obat dan Makanan bersama NCB Interpol, Direktorat Jenderal Bea Cukai dan, Kementerian Komunikasi dan Informasi, dari item yang disita, hampir 50 persen di antaranya kategori obat untuk disfungsi ereksi atau sebanyak 26 item.

“Jenis yang ditawarkan kebanyakan kategori obat untuk meningkatkan stamina laki-laki atau perempuan ternyata banyak sekali peminatnya,” kata Kepala BPOM Kustantinah di kantornya Jalan Percetakan Negara, Jakarta Pusat, Rabu (5/10/2011).

Selain menemukan obat untuk difungsi ereksi, petugas juga menyita obat ilegal untuk perangsang perempuan atau female libido drugs sebanyak 10 item atau sekira 17,5 persen, anestesi lokal sebanyak 7 item atau sekira 12,3 persen, obat tradisional ilegal sebanyak 12 item atau sekira 21,1 persen.

“Ada juga untuk kategori menurunkan berat badan sebanyak lima item, suplemen makanan ilegal sebanyak dua item dan minyak gosok tujuh item,” terangnya.

Kata dia, penjualan obat ilegal bahkan palsu merupakan kejahatan yang akan terus berkembang tidak hanya di Indonesia tapi juga di dunia. “Kita ingin meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tidak membeli peredaran obat melalui internet,” ujarnya.

Ditambahkan, sesuai undang-undang yang berlaku, penjualan obat keras tidak boleh dilakukan melalui media umum. Jika dilakukan, selain keasliannya diragukan, kadar obat yang harus dikonsumsi pasien juga tidak bisa diketahui.

“Obat keras hanya boleh melalui resep dokter, sebelum diberikan, tentu ada diagnosa terlebih dulu,” pungkasnya.

Tulisan ini dipublikasikan di obat perangsang wanita, Potenzol dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *